Bupati Dony Pamit ke Masyarakat Sumedang Selatan

Bupati Sumedang saat menghadiri Acara Kirab Panji dan Kendaraan Hias yang digelar Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan di Alun-Alun Sumedang.
sumedangkab/Radio Trimekar 93,9 MHz
Bupati Sumedang saat menghadiri Acara Kirab Panji dan Kendaraan Hias yang digelar Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan di Alun-Alun Sumedang.

SUMEDANG – Selain membuka Acara Kirab Panji dan Kendaraan Hias yang digelar Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan di Alun-Alun Sumedang, Bupati Dony Ahmad Munir juga berpamitan kepada masyarakat.

“Lima tahun lalu tepatnya tanggal 20 September 20218 saya dan pak wabup dilantik. Dan tepat satu bulan lagi menjadi akhir kami menjabat. Untuk itu kepada masyarakat Sumedang Selatan saya pamit,” kata Dony.

Oleh karena itu, ia berharap segala kerja keras dan dedikasi yang ia berikan, bisa berkenan di hati masyarakat.

“Tentunya banyak kekurangan kami, jadi kami mohon maaf sebesar-besarnya. Dan doakan penjabatnya yang terbaik. Agar semuanya tetap bisa kompak bersatu padu membangun Sumedang kabupaten yang kita cintai,” ujarnya.

Lebih jauh disampaikan, berbagai infrastruktur di wilayah Sumedang Selatan kini mengalami perkembangan. Diantaranya alun-alun, wisata Toga Hills, hingga Gedung Sumedang Creative Center.

“Alhamdulilah alun-alun sudah bagus, bisa dinikmati, senam, olahraga, bermain, jalan-jalan. Bisa menambah indeks kebahagiaan. 90 persen lebih kondisi jalan mantap, terus diperbaiki. Yang belum diperbaiki akan segera, butuh waktu dan proses,” katanya. ***

Exit mobile version