Forkowas dan KNPI Wado Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu

Silaturahmi para jurnalis dan santunan kepada anak yatim piatu dilakukan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (FORKOWAS) dan KNPI Kecamatan Wado, Minggu 27 Agustus 2023.
Silaturahmi para jurnalis dan santunan kepada anak yatim piatu dilakukan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (FORKOWAS) dan KNPI Kecamatan Wado, Minggu 27 Agustus 2023.

SUMEDANG – Silaturahmi para jurnalis dan santunan kepada anak yatim piatu dilakukan Forum Komunikasi Wartawan Sumedang (FORKOWAS) dan KNPI Kecamatan Wado, Minggu 27 Agustus 2023.

Tampak hadir Tiga Pilar Desa Wado, jajaran pengurus KNPI Kecamatan wado, Ketua Forkowas.

Kemudian, jajaran Forkowas dan KNPI Wado berbagi kasih membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa.

Ketua KNPI Kecamatan Wado Dede Fadillah mengucapkan terima kasih kepada Ketua Forkowas dan rekan-rekan yang pada saat ini bisa berkesempatan untuk berbagi kasih dengan warga Kecamatan Wado.

“Kami dari KNPI bekerja sama dengan Forkowas pun melaksanakan kegiatan lomba karaoke tingkat Kecamatan wado. Alhamdulillah, semoga niat baik jajaran Forkowas dibalas Allah SWT dengan beragam kebaikan,” ujarnya.

Ketua Forkowas, Aziz Abdullah mengatakan bahwa berbagi kasih dengan sesama sudah menjadi agenda rutin digelar Forkowas.

“Kami hanya ingin berbagi saja yang juga semoga bermanfaat. Berbagi kasih on the road merupakan tradisi di Forkowas dalam setiap tiga bulan sekali,” ujarnya.

Kegiatan donasi tersebut dilakukan secara swadaya alias sumber dananya dari para anggota Forkowas.

“Besar kecilnya bantuan, kami harapkan bisa bermanfaat,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *