Bupati Sumedang Raih Penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran dari KPID Jabar

Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat menyerahkan penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran pada Bupati Sumedang pada Malam Anugerah KPID Jawa Barat yang digelar di Ballroom Asia Plaza. Kamis (31/8/2023) malam.
sumedangkab/Radio Trimekar 93,9 MHz
Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat menyerahkan penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran pada Bupati Sumedang pada Malam Anugerah KPID Jawa Barat yang digelar di Ballroom Asia Plaza. Kamis (31/8/2023) malam.

SUMEDANG – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat menyerahkan penghargaan Kepala Daerah Peduli Penyiaran pada Bupati Sumedang pada Malam Anugerah KPID Jawa Barat yang digelar di Ballroom Asia Plaza. Kamis (31/8/2023) malam.

Penghargaan diberikan langsung Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Adiyana Slamet pada Bupati Sumedang yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Kami berikan penghargaan ini karena Bupati Sumedang sangat peduli terhadap penyiaran digital,” ujar Adiyana.

Pada kesempatan itu Bupati Sumedang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan KPID Jawa Barat yang menjadikan Sumedang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Malam ke-16 Penyiaran KPID Jawa Barat.

“Kami telah berikhtiar semaksimal mungkin untuk menjawab kepercayaan ini. Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” katanya.

Bupati berharap, antara KPID dengan Kabupaten Sumedang memberikan warna, penuh makna, dan kedepannya berdampak pada kualitas penyiaran televisi dan radio.

“Bisa berdampak agar lebih baik lagi, bisa betul-betul memberikan informasi yang benar, yang tepat, menghibur dengan sehat, menjadikan perekat sosial, dan memberikan rasa adil di masyarakat,” ujarnya.

Kehadiran KPID juga harus berdampak pada upaya-upaya mencerdaskan dan mencerahkan masyarakat.

“Itulah dampak yang kami harapkan dengan adanya KPID Award di Kabupaten Sumedang ini,” ujarnya.

Digambarkan, saat ini begitu masyarakat begitu mudah menyebarkan informasi dari media sosial, ditengah-tengah ujaran kebencian dan hoaks. Oleh karena itu, bupati berharap KPID beserta semua lembaga penyiaran menjadi garda terdepan yang menyuguhkan berita-berita terpercaya.

“Itulah harapan-harapan kami, mudah-mudahan terwujud. Apalagi kita akan menghadapi Pemilu 2024, semoga berjalan dengan lancar,” katanya. ***

Exit mobile version