Panwascam Pamulihan Serukan Pentingnya Netralitas ASN Dalam Pemilu 2024

Panwascam Pamulihan adakan sosialisasi tentang netralitas ASN juga membebeberkan press release kepada semua tamu undangan dan para awak media di kantor sekretariat Panwascam Pamulihan, Selasa 28 November 2023.
Egy Trimekar/Radio Trimekar 93,9 MHz
Panwascam Pamulihan adakan sosialisasi tentang netralitas ASN juga membebeberkan press release kepada semua tamu undangan dan para awak media di kantor sekretariat Panwascam Pamulihan, Selasa 28 November 2023.

SUMEDANG –  Panwascam Pamulihan mengadakan sosialisasi tentang netralitas ASN, selain itu pada kesempatan itu pun dibebeberkan press release kepada semua tamu undangan dan para awak media di kantor sekretariat Panwascam Pamulihan. Selasa 28 November 2023.

Dalam hal ini jajaran Panwascam beserta kepala skretariat membebeberkan terkait semua kegiatan yang selama ini telah dijalankan dan dapat dilihat dalam laporan kegiatan yang telah dibuat dalam dokumen prees release.

Sementara para peseta tamu undangan dari jajaran ASN di wilayah kecamatan Pamulihan diberi penjelasan tentang Netralitas dalam pemilu 2024 yang mana hal ini penting untuk dijaga agar terciptanya pemilu 2024 seperti yang diharapkan.

Beberapa kali kami sosialisasikan betapa pentingnya tentang netralitas ASN ini dan telah dibahas dalam rakor sebelumnya untuk lebih mengingatkan lagi hingga terciptanya Pemilu 2024 ini yang kondusif serta sukses, ungkap ketua Panwascam Pamulihan Yayan Sopyan, S.Pd.i

Yayan juga menambahkan, untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada kegiatan pemilu tahun 2024 kami selaku ketua panwaslu kec Pamulihan ingin mengajak media untuk sama2 mengawasi dan memberikan informasi selama masa kampanye untuk saat ini.

“Kami mulai melaksanakan pengawasan tahapan kampanye dengan melaksanakan pengawasan pelayanan pindah memilih dalam hal daftar pemilih tambahan (DPTB) dan daftar pemilih khusus (DPK) yang dilakukan oleh PPK dan PPS, selain itu pengawasan kesiapan gudang logistik pemilu PPK dan PPS yang ada di kec Pamulihan serta persiapan tahapan kampanye zona pemasangan APK maupun tempat rapat umum maupun kampanye terbuka dalam melaksanakan tugas panwas kec Pamulihan berpedoman pada UU no.7 thn 2017 tentang pemilihan umum Perbawaslu no 11 thn 2023 tentang kampanye pemilu PKPU no 15 thn 2023 PKPU no 20 thn 2023 atas perubahan PKPU no 15 thn 2023 tentang kampanye” lanjutnya.

Yayan berharap dengan kegiatan pengawasan yang telah dilaksanakan dan yang juga akan di jalankan kedepannya semoga terciptanya pemilu 2024 yang damai, tertib, kondusif serta sukses terkhusus di wilayah tempat kerjanya umumnya buat di Sumedang dan Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *