Ketua PWI Sumedang Terpilih Siap Tingkatkan Kompetensi Wartawan

Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Sumedang digelar dalam Acara Konfrensi PWI kabupaten Sumedang di Gedung Negara
Egy Trimekar/Radio Trimekar 93,9 MHz
Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Sumedang digelar dalam Acara Konfrensi PWI kabupaten Sumedang di Gedung Negara

SUMEDANG – Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumedang digelar dalam Acara Konfrensi PWI kabupaten Sumedang di Gedung Negara pada, Rabu 29/11/2023.

“Kita Tingkatkatkan Eksitensi dan Profesionalisme Wartawan Dalam Mendukung Sumedang Beyond Simpati” itulah moto yang tersirat dalam konfrensi sebagai wujud dalam mendukung program pemerintah kabupaten Sumedang.

Konfrensi yang dipimpin oleh Pengurus PWI Jawa Barat ini, menghadirkan 2 kandidat calon ketua PWI Sumedang yang dipilih secara langsung oleh 10 peserta yang mempunyai hak pilih kepada Adang jukardi dari Pikiran Rakyat dan Ade Hadeli dari koran gala.

Proses pemilihan yang berlangsung singkat tersebut dimenangkan oleh Ade Hadeli yang mendapat selisih 50% + 1 yakni 6 suara dan 4 suara sisanya diraih adang jukardi.

Sebagai calon terpilih ade mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para anggota yang telah memilihnya kembali untuk melanjutkan jabatannya dan ini sebagai tantangan untuk membawa PWI kabupaten Sumedang ke arah yang lebih baik lagi.

” Terlebih kita akan meningkatkan kompetensi PWI Sumedang melalui OKK da UKW dan akan berupaya mewujudkan kantor skretariatan PWI secara mandiri dengan rencana yang sebelumnya telah tersusun tinggal melanjutkan dan mewujudkannya” ucapnya.

Ade berharap supaya semua pengurus dan anggota PWI Sumedang bisa saling bekerjasama untuk membangun ke arah yang lebih baik saling dukung, saling memperhatikan sesama rekan seprofes terlebih yang tergabung di PWI Sumedang ini. ***

Exit mobile version