Bupati Luwu Kepincut SPBE Sumedang

Sumedangkab/Radio Trimekar 93,9 MHz
Pj.Bupati Sumedang Herman Suryatman menerima Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan H. Budiman di Gedung Negara, Rabu malam (20/12/2023).

SUMEDANG – Pj.Bupati Sumedang Herman Suryatman menerima Kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan H. Budiman di Gedung Negara, Rabu malam (20/12/2023).

Selain melakukan studi tiru, dilaksanakan juga penandatangan bersama hibah aplikasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Perjanjian Kerjasama Penyelenggaraan SPBE.

Pj.Bupati Sumedang Herman mengaku berbahagia bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait SPBE dengan rombongan dari Kabupaten Luwu Timur. “Rencananya tim dari Kabupaten Luwu Timur akan mendalami terkait Manajemen Talenta dan penerapan Sistem Merit di Kabupaten Sumedang. Kami senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman,” kata Herman.

Herman menyebutkan, sekarang Kabupaten Luwu Timur belajar dari Sumedang dan ke depannya bisa melompat sama dengan Sumedang. “Bahkan bisa melampaui Kabupaten Sumedang,”ujarnya.

Bupati Luwu Timur Budiman berterimakasih atas ilmu yang diberikan. “Rasanya seperti dua semester belajar, padahal hanya satu setengah jam bertemu. Mudah-mudahan ilmu ini bisa kami terapkan di Kabupaten Luwu Timur,” kata Budiman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *