Pj Bupati Sumedang Terima Penghargaan dari Kemenag Saat Peringatan HAB ke-78

Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman memimpin apel Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia di Lapang Peragaan Manasik Haji komplek PUSDAI Sumedang, Rabu (3/1/2024).
Istimewa/Sumedangkab/Radio Trimekar 93,9 MHz
Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman memimpin apel Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia di Lapang Peragaan Manasik Haji komplek PUSDAI Sumedang, Rabu (3/1/2024).

SUMEDANG – Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman memimpin apel  Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia di Lapang Peragaan Manasik Haji komplek PUSDAI Sumedang, Rabu (3/1/2024).

Pada peringatan HAB tahun ini, Pj Bupati Herman menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI atas pertisipasi dan kontribusi dalam program pendidikan profesi guru pendidikan agama Islam Tahun 2022. Penghargaan diserahkan Kepala Kantor Kemenag Sumedang Jajang Apipudin.  Pj Bupati Herman juga menyerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 23 ASN Kemenag Sumedang yang telah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun.

Pj Bupati Herman Suryatman menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Kementerian Agama RI.  “Selamat HAB ke-78, Indonesia hebat bersama umat, Sumedang hebat bersama umat. Mari bersama-sama, bahu membahu untuk membangun Sumedang,” pesan Pj Bupati Herman.

Herman mengajak semua untuk terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangan dalam mewujudkan segala cita dibentuknya Kementerian Agama. “Menjadi komitmen bersama untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan tercermin dalam semangat peringatan HAB ke-78 ini,” katanya.

Ditambahkan Herman, HAB menjadi momentum yang signifikan untuk memperkokoh sinergi antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dan Kemenag. Terutama di tengah-tengah ujian yang sedang dihadapi Sumedang saat ini dengan adanya bencana gempa bumi. “Semuanya untuk memperkuat barisan. Saya yakin kita semua bisa menghadapi dan melalui ujian ini. Badai pasti berlalu, dan Sumedang akan tetap hebat bersama umat,” katanya. [*]

Exit mobile version