Fikom Unpad dan Radio Trimekarfm, Dorong Pelajar Manfaatkan Teknologi Digital dengan Bijak

TRIMEKARFM.COM – Perwakilan 5 SMA/SMK di Sumedang Timur, hadiri sosialisasi rencana lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) untuk kategori pelajar yang diadakan Radio Trimekarfm Sumedang bersama Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Unpad di Aula Lab SMA Negeri Darmaraja. Senin, 24 Juni 2024.

Lomba ILM ini sebagai sarana edukasi dan juga mendidik kaum milenial dalam menggunakan media dan teknologi secara bijak hingga menghasilkan hal yang positif.

Hl itu diungkapkan General Manager (GM) Radio Trimekarfm, Heni Haerani, kalau masa depan milik kita bersama, jadi manfaatkan product dan technologi secara baik.

GM Radio Trimekarfm Sumedang ( Heni Haerani )

“Ayo kita berkreasi dalam Iklan Layanan Masyarakat (ILM) ini, hingga dapat memberi manfaat dan mengingatkan masyarakat terlebih mampu memberi solusi” ucapnya.

Sementara itu perwakilan dari Unpad, Pandan Yudhapramesti, menyebutkan kalau pendafataran lomba akan dimulai hari ini hingga 19 Juli 2024.

“Nanti untuk materi dikumpulkan hingga tanggal 9 Agustus 2024 ya , dan untuk pemenang akan kita umumkan di Milangkala kecamatan Wado tanggal 18 Agustus 2024 nanti,” katanya.

Untuk lomba ini, kata Pandan, setiap sekolah dibatasi maksimal 5 grup, setiap grup maksimal beranggota 3 orang dan untuk pendaftaran ataupun untuk mengunggah materi, nanti akan disediakan link google drive.

Ia pun melanjutkan, di era modern sekarang ini walaupun teknologi digital banyak manfaatnya, godaannya juga sangat luar biasa apalagi bagi kaum muda seperti para pelajar.

Dengan harapan diadakannya lomba ILM ini dapat menghasilkan karya dan sebuah product yang disalurkan melalui tujuan yang positif hingga membantu Ibu/ bapak guru di sekolahnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *