Karya Bakti Koramil 1008/Buahdua, Ciptakan Lingkungan Bersih dan Asri

Trimekarfm.com – Dalam rangka menumbuhkan semangat gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, Anggota Koramil 1008/Buahdua Kodim 0610/Sumedang, bersama warga sekitar, melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan koramil 1008/Buahdua, kantor kecamatan Buahdua dan jalan menuju arah lapangan Darongdong bertempat di Dusun Cipaseh RT 01 RW 04 Desa Buahdua Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang. Selasa(23/07/2024)

Kegiatan ini merupakan respons terhadap kondisi lingkungan yang ditumbuhi rumput liar, tanaman liar, dan sampah yang membuat pemandangan sekitar jalan terlihat kurang terpelihara kebersihannya. Tujuan dari kegiatan ini adalah menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan mendorong semangat gotong-royong di antara masyarakat.

Ws Danramil 1008/Buahdua Letda Cba Tri setio utomo memberikan semangat kepada warga untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan gotong royong ini.

Istimewa

Dengan kerjasama yang baik antara anggota TNI dan masyarakat, diharapkan lingkungan sekitar dapat menjadi lebih bersih dan asri.

Komandan Kodim 0610/Sumedang , Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) mengatakan bahwa kegiatan gotong royong seperti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di wilayah binaan.

Selain membantu kesulitan warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan emosional dan komunikasi antara TNI dan warga.

“Karya bakti bersama TNI dan komponen masyarakat lainnya adalah sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkas Dandim.

Kegiatan di hadiri oleh, Camat Buahdua, Ws Danramil 1008/Buahdua, Letda Cba Tri Setyo Utomo, Kasi trantib Kecamatan Buahdua, Aparatur Desa Buahdua, Anggota Koramil 1008/buahdua, Masyarakat Desa Buahdua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *