Lika Liku Rossa Dibeberkan ke Publik dalam Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Medapat peluk cium dari sejumlah guru dan warga Sumedang.
Igun Gunawan/SO/Radio Trimekar 93,9 MHz
Medapat peluk cium dari sejumlah guru dan warga Sumedang.

SUMEDANG – Akhirnya penonton Studio 2 XXI Plaza Asia Sumedang dapat mengetahui keseharian sang Diva Indonesia, Rossa, setelah mereka menonton Film Dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” yang tayang perdana di Kabupaten Sumedang.

Tak hanya kisah keseharian, dalam film tersebut juga dijelaskan lika-liku Rossa mulai dari merilis album Perdana Nada-nada Cinta hingga konser Rossa 25 Shining Years.

Status Rossa yang single parent pun turut di bahas, bagaimana dukungan sang anak Rizki Langit Ramadhan yang sempat marah sama ayahnya hingga akhirnya berdamai. Diceritakan juga dalam keterpurukannya Rossa sempat ingin tinggal di luar Negeri, dan hal itu tak banyak yang mengetahui karena Rossa memang jarang menampilkan kesedihan dimuka umum.

“Saya kan jarang ya bercerita tentang hal-hal yang privasi, baru kali ini saja aku cerita, karena sudah lama juga kejadiannya,” tutur Rossa Rossa saat Media Gathering film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” di Studio XXI Plaza Asia Sumedang. Rabu, 24 Juli 2024.

Selain ditonton keluarga besar Rossa, tampak hadir juga para alumni dan guru dari tempat sekolah dulu Rossa. Tak hanya itu 3 bakal calon Bupati Sumedang pun turut hadir dalam cara tersebut.

“Kenapa diberi judul All Access, hal itu untuk memberikan akses kepada umum. Orang-orang di luar sana untuk melihat keseharian saya gitu. Untuk pertamakalinya film ini ditonton di Sumedang, kemarin-kemarin kan kemarin-kemarin kan kita bikin screening kita-kita saja. Dan hari ini saya sengaja ngajakin mama, papa, adik-adik temen-temen saya dari SMP, SMA dan keluarga-keluarga. kenapa karena saya merasa lahir di Sumedang, saya besar di Sumedang jadi saya membuat film. Orang-orang yang tahu bagaimana Ketika saya berkumpul dan alhamdulillah hari ini bisa berjalan,” ujar Rossa saat Media Gathering film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” di Studio XXI Plaza Asia Sumedang. Rabu, 24 Juli 2024.

Dikatakan dia, secara keseluruhan film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 1 Agustus 2024.

“Insya Allah film All Access ini akan diputar mulai 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop di Indonesia,” imbuhnya.

Disebutkan, proses penggarapan film tersebut memakan waktu hingga dua tahun.

“Ini menurut saya film yang benar-benar bisa menyemangati semuanya bahwa kalian tidak sendiri,” tuturnya.

Sebagai informasi film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” diproduksi Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures dan Time International Films, disutradarai Ani Ema Susanti. Dalam film ini, Rossa juga menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina dan P. Intan Sari. Sementara Umay Shahab, Inarah Syarafina, Yahni Damayanti, Boy Rianto Latu bertindak sebagai produser.

Di balik pencapaiannya sebagai diva Indonesia, film “All Access to Rossa 25 Shining Years” akan menunjukkan Rossa yang juga sejatinya adalah manusia. Sebuah kesempatan untuk mengenal Rossa lebih dekat. Melihat sisi lain diva yang jarang diketahui, momen-momen penuh tangis dan perjuangan yang membuatnya menjadi pribadi yang kuat dan inspiratif. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *