Wisata Alam Pangjujugan Ciptakan Suasana Baru manjakan pengunjung

Trimekarfm.com – Pengelola Wisata Alam Pangjugjugan merenovasi dan juga menambah beberapa wahana guna memanjakan para pengunjung.

Saat wartawan Trimekarfm.com mendatangi lokasi wisata, pada (12/07/2024), nampak para pekerja yang tengah membangun penambahan beberapa wahana dan fasilitas.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengelolanya, bapak Anam, kalau rehab ini mempunyai target hingga tuntas pada akhir Agustus bulan depan.

“Kita targetkan akan ramoung pada akhir Agustus bulan depan dan kita berganti nama walau belum dipastikan secara deal atau paten menjadi Kampung Wisata Cilembu (KWC),” ungkapnya.

Dari beberapa wahana yang ada, lanjut Anam, kita tambahkan beberapa sarana bermain anak – anak dan ada juga Flying fox, jembatan apung, labirin, water park dan banyak lagi.

Ia pun menambahkan, kalau ini sebagai wujud untuk lebih meningkatkan budaya dan wisata sesuai dengan misi/visi pemkab Sumedang, hingga potensi wisata lokal lebih dikembangkan.

Fasilitas jalan yang kini semakin nyaman

“Kami akan berusaha untuk membuat para pengunjung yang datang kesini merasa nyaman dengan suasana alam dan udara disini yang masih asri,” lanjutnya.

Saat ditanya soal tiket masuk, Anam belum bisa menjawab kepastiannya karena masih dalam tahap evaluasi.

“Selanjutnya akan kita umumkan untuk tiketnya berapa dan seperti apa pas nanti rampung, apakah tiket akan terpisah atau tiket berupa paket untuk semua fasilitas yang ada terkecuali untuk beberapa wahana,” sambungnya.

Dengan adanya renopasi ini, pengelola berharap akan meningkatkan minat pengunjung dengan tidak mencari tempat wisata diluar kabupaten Sumedang dengan meningkatkan potensi lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *